Saturday, June 7, 2008

Cewek-cewek Nakal di Game Kontroversial


Jakarta - Seperti tak mau ketinggalan dengan game-game kontroversial yang tengah populer di kalangan gamer pria, sebuah game diciptakan untuk para gamer perempuan. Game tersebut bertajuk 'Coolest Girl In School' dan berjalan di ponsel.

Awalnya game tersebut dirilis di Australia, tapi kini sudah tersedia di seluruh dunia. Sisi kontroversial dari game tersebut adalah, untuk menjadi gadis yang paling keren, karakter game harus berbohong, tebar pesona, mencontek, bahkan mengkonsumsi narkoba.

Untuk bisa memainkan game ini, gamer harus memilih salah satu dari delapan karakter yang tersedia. Game ini kompatibel dengan berbagai handset seperti Nokia, Samsung, Motorola, Sony Ericsson, dan LG.

Seperti dikutip dari Softpedia, Senin (12/5/2008), game ini dapat didownload di www.coolestgirlinschool.com seharga USD 6,5 atau sekitar Rp 60 ribu, yang dibayarkan melalui PayPal. Tentu saja diharapkan para gamer menyadari bahwa game ini sekadar untuk bersenang-senang, bukan untuk dicontoh dalam kehidupan nyata

No comments: